//

Samsung meninggalkan Android?
Tuesday, January 01, 2013

Di tengah ketatnya persaingan  sistem operasi untuk smatphone muncul kabar akan hadirnya Sistem Operasi  baru. OS baru yang bernama Tizen ini telah dikembangkan oleh Samsung dan Intel. OS Tizen akan di kenalkan pertama kali di jepang oleh operator NTT Docomo.

Sitem operasi ini berbasis Linuk dan  HTML 5 sehingga sangat mendukung untuk aplikasi-aplikasi berbasis web. OS Tizen ini tidak tanggung-tanggung mereka akan langusung menantang OS yang sudah punya pasar seperti iOS, dan Android.

Class.pm



OS Tizen dirancang untuk dapat berjalan pada berbagai perangkat tidak hanya smartphone tapi juga netbook, tablet, mobil, smatTV dan lain-lain. sepertinya persaingan OS tahun 2013 akan semakin seru dan semakin banyak pilihan untuk para pengguna smartphone.

Samsung seperti yang kita ketahui saat ini sangat sukses dengan smartphone mereka dengan membesut sistem operasi Android, dan samsung sendiri mempunyai OS sendiri yang bernama Bada ditambah dengan Tizen samsung kini punya 3 sistem operasi untuk perangkat gengam mereka. Lalu apakah Samsung akan mulai meninggalkan android? kita tunggu saja....
Comments
2 Comments

Tips! Berkomentar : klik "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya.
Some HTML Alowed
  1. Samsung Ninggalin Android? hmm... kayanya belum tu sob.

    Malahan tahun 2013 ini Samsung Akan meluncurkan 510 juta perangkat yang sebagian besarnya menggunakan Android.

    Kalau Samsung akan menggunakan seluruh operating system yang yang tersedia. yah itu mungkin saja. karena saat ini Samsung benar-benar ingin berkuasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Sob mengikuti betul perkembangan samsung ini,,,seperti sebelumnya samsung memang cepat dalam mengadopsi OS baru seperti waktu kemunculan OS andro di tidak tanggung-tanggung dan sekarang mereka menikmati OS Andro laris manis dipasaran. Dan sepertinya dia ingin mengulang pada OS Tizen ini, tp kita lihat saja nanti semua bisa terjadi..

      Delete