//

Jejaring sosial keuangan
Tuesday, May 06, 2014

Jejaring sosial saat ini seperti facebook, twitter dan lain sebagainya telah mengubah cara orang untuk berinteraksi. Perubahan cara berkomunikasi tersebut mampu mengubah manusia dan menjadi fenomena yang luar biasa yang mengubah dunia.

Jejaring sosial lainnya yang lebih mengkhususkan pada layanan chating seperti whatspp, line, bbm, wechat dll juga mengubah cara orang berkomunikasi yang tadinya melalui sms/mms  kini lebih leluasa dengan dengan aplikasi tersebut.

Jika kita renungkan sejenak cara berkomunikasi antar orang pada dasarnya sama saja hanya saja  facebook, twitter dan aplikasi chating tersebut mampu memberikan nuasa baru yang lebih luas, mudah dan membuat orang senatiasa terhubung.

Baru-baru ini muncul ide baru yang mengambil prinsip serupa yaitu jejaring sosial  tapi berbasis keuangan. Jejaring sosial keuangan juga mengandalkan hubungan antar anggota dengan anggota.  Hal ini yang membedakan sebuah komunitas jejaring sosial dengan yang lainnya. Jejaring sosial keuangan mengkhusukan pada pengelolaan keuangan yang dapat memberikan menguntungkan para anggota-anggotanya berupa penghasilan tambahan.

Dengan kelebihan dan kemampuan tersebut jejaring sosial keuangan akan mampu mengubah dunia seperti jejaring sosial berbasis komunitas lainnya. Sepnitas jejaring sosial keuangan ini seperti ladang investasi-investasi lainnya karena berhubungan dengan uang dan penghasilan.

Namun jika kita cermati lebih jauh jejaring sosial keuangan ini sangat jauh berbeda dengan praktek tersebut. ketika Anda melihat dan membaca pertama kali tentu akan terfikir bahwa ini bentuk penipuan baru. Tapi tidak begitu,  pada kenyataannya justru setelah  Anda mencoba sekali Anda akan terus dan terus tanpa ingin berhenti, mengingat manfaat dan hasil yang diperoleh.

Mengingat prinsip dasarnya adalah komunitas dan letak kekuatannya adalah anggota-anggotanya seperti halnya jejaring sosial lainnya maka jejering sosial keuangan ini akan makin besar dan akan mengubah dunia. Tantangan yang dihadapi cukup besar karena berhubungan dengan finansial yang membuat orang berfikir seribukali untuk bergabung.

Beranikah anda???
http://indo-3m.blogspot.com/
Comments
3 Comments

Tips! Berkomentar : klik "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya.
Some HTML Alowed
  1. mantap gan, saya juga ikut MMM
    di tunggu ya kunjungan baliknya www.semataweb.com

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat nih, mohon kunjungan baliknya

    ReplyDelete