//

Windows Blue Penerus Windows 8 ?
Friday, December 28, 2012

Iklan Windows 8 masih tayang di televisi, media-media online dan media cetak namun berhembus kabar bahwa microsoft telah menyediakan penerus OS Windows 8.

Kabar dari ZDNet dan The Verge, yaitu dua media teknologi yang terpercaya mengutip pernyataan dari orang dalam Microsoft mengatakan bahwa. Pihak microsoft sedang mempersiapkan penerus Windows 8 yang kabarnya akan menggunakan nama Windows Blue.

Beberapa rumor menyebutkan Windows Blue akan berbeda dengan Windows sebelumnya seperti update versi secara rutin yang akan di sediakan setiap tahunnya.

Dan kabar yang paling heboh adalah Microsoft akan menyediakan OS ini dengan harga yang sangat murah bahkan gratis, tujuannya adalahagar semua orang menggunakan OS baru ini.

http://www.technocrates.org/



Microsoft tidak menggunakan nama Windows 9 untuk OS ini, beberapa spekulasi menyebutkan akan banyak perubahan yang akan dilakukan oleh Microsoft pada OS barunya ini.

Microsoft segera akan merilis update SDK yang baru agar aplikasi windows 8 dapat berjalan pada Windows Blue. Beberapa media online menyebutkan OS ini akan mulai dikenalkan pada tahun 2013 kita tunggu saja. AHSE2EGQK4S3
Comments
1 Comments

Tips! Berkomentar : klik "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya.
Some HTML Alowed